Namanya Dicatut, Lee Jong Suk Geram

Jum'at, 24 Juli 2015 - 16:31 WIB
Namanya Dicatut, Lee...
Namanya Dicatut, Lee Jong Suk Geram
A A A
SEOUL - Sebuah berita buruk tengah menimpa Lee Jong Suk. Aktor Pinocchio itu marah besar dikarenakan baru saja dirinya menjadi korban penipuan. Lee Jong Suk telah mengambil langkah hukum terhadap pelaku yang mencuri identitasnya untuk melakukan penipuan.

Wellmade Yedang yang merupakan agensi Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa aktornya telah menjadi korban dari pencurian identitas. Rupanya, seseorang menggunakan identitas aktor tersebut sebagai alat untuk meyakinkan orang lain untuk melakukan investasi.

Pihak agensi pun langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Serta akan membawa kasus ini ke pengadilan agar kasus ini tidak akan terjadi pada setiap selebriti lainnya.

"Kami telah belajar bahwa pelaku menggunakan informasi pribadi dari aktor kami untuk membuat kontrak palsu, serta membawa investasi menggunakan nama sang aktor. Setelah kita pelajari dari hal ini, kami segera melaporkan hal ini ke polisi, dan pelaku ditahan di kantor polisi," ujar Agensi seperti dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, Lee Jong Suk telah mencurahkan kekesalannya dalam akun Instagramnya mengenai kasus tersebut. Akan tetapi postingan itu disadari penggemar merujuk pada rumor kencannya bersama Park Shi Hye.

Sehingga para penggemar tidak menyadari bahwa postingan itu merujuk pada kasus penipuan yang dialami Lee Jong Suk. Tentunya kasus ini membuat Jong Suk stres dan mencurahkan kekesalannya lewat akun Instagramnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)